Powered By Blogger

Kamis, 10 Mei 2012

Serangan katak membabi buta!! akakakak



Kamis, 04 April 2012
Pada pagi yang dingin, hening dan juga masih dalam keadaan pusing karna nyawa belom ngumpul semua gue dikejutin sama yang namanya hewan atlit,,gue bilang atlit soalnya hewan ini selain bisa renang, lompat indah, dia juga bisa nyelam,, dan dia adalah si bapak katak..
Waktu itu kan gue niatnya mau bangunin cewe gue di kamarnya,,sementara gue memberikan kecupan manis di pagi hari eh si DOI muncul dari bawah  tempat tidur yang hina itu,,secara spontan naluri atau talenta pembasmi gue muncul,,tanpa nunggu lama dengan perlengkapan yang simple tapi mematikan langsung dimulailah pertarungan GUE VS KATAK.
Ini juga sekaligus gue bagi-bagiin tips buat kalian semua kalo nanti ada invasi dari katak di kamar loe. Pertama jangan terlalu panik,jangan teriak-teriak kaya candil dengan oktav tinggi dan yg paling penting jangan publikasikan pada orang-orang disekitar kamar. Kedua kita harus kreatif dalam memilih perlengkapan yang ada dalam kamar kita.dalam memilih perlengkapan atau barang pilihlah dengan teliti,kalo perlu pake cara yang ada di iklan-iklan,contohnya Dilihat,Diraba,Ditrawang,,hahaha J  dan yang ketiga sebelum melakukan pertarungan kuasailah area pertempuran. Loe harus bisa sadar diri dengan ukuran kamar,,kita harus ingat kalo lawan kita ini bisa loncat!! Kecuali kamar loe besarnya kayak airport yah terserah deh mau gaya apa,acrobat apa,jurus apa!
Barang yang paling ampuh dalam mengalahkan seekor katak adalah sandal jepit sebelah kanan dan pengharum ruangan yg spray (kali ini gue pake yg beraroma melati,,mungkin aja aroma ghotic kematian bisa nakut-nakutin si katak).. kenapa sendalnya harus sebelah kanan karena kegiatan di kaki kita lebih banyak kan di sebelah kanan jadi otomatis produksi keringat di kaki kanan lebih besar,naah disitulaaah letak toxin yang ada dan dapat berguna sebagai damage tambahan,, kalo pengharum ruangan itu gunanya agar kita dapat membantu meminimalisir pergerakan dari katak yang hidupnya lompat-lompat terus….
Lanjut mengenai topik yang di awal tadi,, sementara gue melakukan perkelahian yang sangat menguras tenaga cewe gue dengan trampilnya dia juga membantu gue. Jadi ceritanya nih 2 lawan 1…. Giliran gue serang cewe gue bersihin barang yang di sekitar gue,, seperti kasur,meja belajar,lemari baju dan pakaian-pakaian dalam,, J
Selama gue nonton acara yang berhubungan dengan penangkapan hewan gue nggak sadar kalo ternyata apa yang gue liat itu tersimpan di memori otak gue… coba loe bayangin rasanya berusaha ngeluarin katak dalam kamar yang berukuran 3x4 dan dengan kemampuan yang terbatas,,gue mampu mengeluarkan gaya-gaya yang lain dari pada manusia sebelumnya..
Katak loncat ke kiri gue spray,katak loncat ke kanan gue spray lagi (begitu aja terus berulang-ulang)dan ketika dia sudah terpojok gue spray lagi plus dengan melancarkan pukulan maut dari sendal punya orang (nggak tau tuh sendal punya siapa dan muncul darimana, seakan-akan sendal itu ditakdirkan untuk ketemuan sama gue dan mungkin itu dari Dewa pembasmi katak yang ngirimin sendal itu ke prajurit-prajuritnya di BUmi) J
Memakan waktu kurang dari 1 jam,,akhirnya gue dapat ngusir si betis konde itu dari kamar…
Menurut penelitian katak mampu merekam peristiwa yang terjadi padanya dan akan di beritahukan juga pada katak yang lain jadi mulai sekarang agar kamar anda terbebas dari serangan katak,,letakkanlah 1 botol pengharum ruangan spray terserah aroma apa aja dan 1 sendal jepit sebelah kanan..berhubung katak nggak bisa baca jadi jgn lupa sendalnya di tulis “INI SENDAL SEBELAH KANAN YANG BIASA MUKULIN KATAK SAMPE MATI” di jamin cara ini AMPUH!! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar